Kamis, 14 April 2011

Sifat Dan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran


Januari. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan Januari: Serius dan ambisius; suka mengajari dan diajari; suka melihat kekurangan orang lain; suka mengkritik; pekerja keras dan produktif; pandai, rapih, dan terorganisir; sensitif dan punya pemikiran yang mendalam; tahu bagaimana membuat orang lain bahagia; agak kurang bersemangat dan bergairah; suka memperhatikan atau mengamati; tahan terhadap penyakit tapi rawan masuk angin; romantis tapi sulit mengungkapkan rasa cinta; menyukai anak-anak (tapi bukan pedofilia loh); suka tinggal di rumah; setia; butuh untuk meningkatkan kemampuan sosial; gampang cemburu.

Februari. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan Februari: pikirannya abstrak, tapi sekaligus menyukai realita; cerdik dan pantdai; kepribadiannya berubah-ubah tergantung mood; temperamental; pendiam, pemalu, dan rendah hati; jujur dan setia; punya tekad kuat untuk mencapai tujuan; pemberontak jika dikekang; menyukai agresifitas; terlalu sensitif dan gampang sakit hati; mudah menunjukkan rasa marah; tidak menyukai hal-hal yang tidak penting; suka berteman walaupun jarang menunjukkan keramahan pada orang yang baru dikenal; berani dan keras kepala; ambisius; berniat untuk mewujudkan mimpi dan harapan; romantis didalam, tapi tidak menunjukkannya diluar; suka takhyul; pemboros; perlu belajar untuk menunjukkan emosi di saat yang tepat.

Maret. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan Maret: Kepribadiannya menarik; penuh kasih sayang; pemalu; penuh rahasia; dari sananya emang jujur, tulus, dan simpatik; suka melayani orang lain; sensitif; mudah marah; dapat dipercaya; suka menghargai pemberian orang lain dan membalas kebaikan orang lain; suka mengamati dan menilai orang lain; suka memendam dendam; suka bermimpi dan berkhayal; suka jalan-jalan; suka diperhatikan; suka pilih-pilih dalam menentukan pasangan; senang menghias rumah; punya bakat musik; mencintai hal-hal khusus, yang spesial; mood sering berubah-ubah.

April. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan April: Aktif dan dinamis; terburu-buru mengambil keputusan tapi cenderung untuk menyesal kemudian; kepribadiannya menarik dan mengundang rasa cinta dari orang lain; kepribadiannya kuat; suka diperhatikan; punya sifat diplomatis; senang menghibur, ramah dan suka memberi solusi pada orang lain; pemberani; petualang; ramah tamah dan murah hati; emosional; suka memendam dendam; agresif; terburu-buru; ingatannya bagus; suka bergerak, tidak suka berdiam diri; pandai memotivasi diri dan orang lain; biasanya sakit di bagian kepala dan dada; gampang cemburu.

Mei. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Mei: keras kepala; kemauan kuat dan sangat termotivasi; pikirannya tajam; mudah marah; menarik perhatian orang lain dan senang diperhatikan; perasaannya dalam; umumnya secara fisik dan mental baik; mudah diberi pengaruh; mudah terhibur; lebih dominan otak kiri (berpikir sistematik); suka bermimpi; pengertian; biasanya menderita sakit di kuping atau leher; memiliki imajinasi yang baik; memiliki kemampuan berdebat yang baik; nafasnya lemah; suka membaca dan seni; suka jalan-jalan (travelling); bersemangat tinggi; pemboros.

Juni. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Juni: berpikir jauh dengan visinya; mudah terpengaruh oleh kebaikan orang lain; sopan dan bahasanya halus; memiliki banyak ide; sensitif, pikirannya aktif; suka menunda keputusan atau pekerjaan; pemilih dan selalu ingin yang terbaik; tempramental; suka bercanda; memiliki kemampuan debat yang baik; suka melamun dan berkhayal; ramah; paham bagaimana berteman; dapat menunjukkan pribadi yang berkarakter; mudah sakit hati; sakitnya tidak berat-berat amat, hanya masuk angin tapi butuh waktu yang agak lama untuk pulih; suka berpakaian bagus; sadar merk, suka dengan barang-barang bermerk;


Juli. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Juli: teman yang menyenangkan; penuh rahasia; sulit untuk memahami dan dipahami kelakuan uniknya; dalam mengerjakan sesuatu suka merasa tegang secara mental, dan tampak kurang semangat; senang membanggakan diri; reputasi baik; mudah dihibur; jujur; peduli dengan perasaan orang lain; penuh taktik; ramah; tempramental dan sulit ditebak; moody dan mudah sakit hati; pandai bersilat lidah; sentimental; bersedia memaafkan tapi tidak melupakan kesalahan orang lain; tidak menyukai hal-hal yang tidak masuk akal dan hal yang tidak perlu; senang memberi bimbingan secara fisik dan mental pada orang lain; sensitif dan berhati-hati dalam memberi kesan pada orang lain; berhati-hati dan waspada; menilai orang lain melalui pengamatan; pekerja keras.

Agustus. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulang Agustus: suka bercanda; menarik; sopan dan peduli pada orang lain; pemberani; tegas dan memiliki kemampuan memimpin; tahu bagaimana caranya menghibur orang lain; terlalu murah hati, namun bisa juga di saat lain ia egois; senang membanggakan diri sendiri; haus pujian; semangatnya luar biasa; pencemburu; suka mengamati orang-orang disekitarnya; sikapnya hati-hati; berpikir cepat; punya pikiran yang bebas dan mandiri; suka memimpin, tapi juga bersedia dipimpin; suka bermimpi; berbakat di seni, antara lain musik atau seni bela diri; sensitif tapi tidak picik; daya tahan terhadap penyakit agak lemah; penyayang; senang berteman.

September. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan September: sopan dan bisa berkompromi; berhati, waspada dan teratur; senang menunjuk kesalahan orang lain (berbakat jadi kritikus); pendiam, tapi pandai bicara; tenang dan dingin; baik dan simpatik; peduli pada hal-hal detil; bisa dipercaya, setia dan jujur; bisa mengerjakan sesuatu dengan baik; sensitif; ingatannya baik; pandai dan berwawasan; suka mencari informasi; dalam mengkritik harus bisa mengendalikan diri; bisa memotivasi diri; bisa menjaga rahasia; suka olah raga, bersenang-senang, dan jalan-jalan; pengertian; sulit menunjukkan emosi; suka menutupi perasaan.

Oktober. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Oktober: senang berbincang-bincang; suka pada orang yang juga suka pada dirinya; atraktif dan sopan; memiliki penampilan dan kelakuan yang baik; simpatik; tidak suka berpura-pura atau berbohong; mudah sakit hati tapi mudah memaafkan; suka berteman; memperlakukan teman dengan baik; egois; jarang menolong kecuali diminta; pengkhayal; keras kepala; tidak peduli dengan pendapat orang lain; emosional; tegas; suka jalan-jalan, seni dan membaca; bisacanya halus, penyayang, dan peduli; romantis; mudah tersentuh tapi pencemburu; boros dan mudah dipengaruhi; gampang kehilangan rasa percaya diri.

November. Inilah sifat-sifat orang yang lahir di bulan November: punya banyak ide; sulit untuk memahami orang lain; berpikir ke depan; otaknya cemerlang dan unik; pikirannya tajam; kepribadiannya dinamis; bisa menyimpan rahasia tapi juga pandai menggali rahasia orang lain; ingin tahu; pemikir; kurang banyak bicara tapi ramah; berani dan tulus; sabar; keras kepala dan keras hati, kalau ada keinginan pasti ada jalan; bertekad kuat; pantang menyerah; sulit marah kecuali jika dipancing-pancing; tidak menyukai pujian; bersemangat tinggi; berbadan tegap dan tangguh; rasa cintanya mendalam.

Desember. Inilah sifat-sifat orang yang lahir di bulan Desember: setia dan tulus; patriotik; suka pada permainan dan interaksi; tidak sabaran dan terburu-buru; ambisius; punya pengaruh di organisasi; teman yang menyenangkan; suka bergaul; suka pujian; suka perhatian; suka dicintai orang banyak; jujur dan bisa dipercaya; tidak suka pura-pura; tidak egois; bangga pada diri sendiri; tidak suka pembatasan; suka bercanda, dan menyenangi hal-hal yang logis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar